3 Hal yang Wanita Ingin Pria Lakukan Pria saat Berhubungan Seks!


 

Seks adalah faktor penting dalam pernikahan. Sebagai pasangan suami istri, baik pria maupun wanita harus saling memahami kebutuhan seksual pasangannya. Namun, banyak pria yang tidak sadar akan kebutuhan seksual wanita. Ada beberapa hal yang wanita ingin pria lakukan saat berhubungan seks.

 

Banyak pria yang salah paham ketika pasangannya tidak bersemangat saat berhubungan seks. Padahal, seringkali hal itu disebabkan karena ada hal yang wanita inginkan dilakukan pria saat berhubungan seks. Namun, pasangannya tersebut tidak peka akan hal itu.

 

Nah, supaya Geng Sehat lebih peka akan hal yang wanita inginkan dilakukan pria saat berhubungan seks, berikut tiga diantaranya!.

 

Baca juga: Apa Saja Sih Jenis Perkosaan dalam Perkawinan?

 

3 Hal yang Wanita Ingin Pria Lakukan Pria Saat Berhubungan Seks

Terkadang, wanita sulit mengungkapkan tentang apa yang mereka inginkan saat berhubungan seks. Oleh sebabnya, dalam kasus seperti ini, pria sebaiknya belajar lebih peka akan hal tersebut.

 

Berikut tiga hal yang wanita ingin pria lakukan pria saat berhubungan seks:

 

1. Melakukan Lebih Banyak Kontak Mata

Menurut ahli seks, banyak wanita yang komplain bahwa pasangannya tidak cukup sering menatap mata mereka saat berhubungan seks. Kebanyakan wanita merasa seperti diabaikan jika pasangan mereka menutup mata ataupun hanya menatap bagian tubuh mereka saat berhubungan seks.

 

Menurut ahli seks, ketika pria menutup mata atau terus menatap tubuh pasangannya saat berhubungan seks, wanita merasa seperti tidak berharga, melainkan hanya objek biasa. Jadi, mulai sekarang coba sesekali tatap mata pasangan Kamu saat berhubungan seks!

 

2. Berhenti Melakukan Judgment atau Penilaian

Untuk kebanyakan wanita, seks seringkali menjadi aktivitas untuk melepas stres dan luka emosional yang pernah dialami. Jadi, wanita bisa saja menangis ataupun melakukan ‘eksperimen’ yang tak terduga saat berhubungan seks.

 

Jika hal ini terjadi, jangan menilai pasangan Kamu secara negatif. Sebaliknya, wanita ingin agar pasangan lebih memahami diri mereka saat berhubungan seks. Jadi, enggak perlu ilfeel kalau pasangan tiba-tiba melakukan hal yang tak terduga saat berhubungan seks.

 

3. Tidak Terpaku dengan Orgasme

Pria jauh lebih mudah mencapai orgasme ketimbang wanita. Kenyataannya, banyak pria yang langsung menghentikan hubungan seks ketika sudah mencapai orgasme, tidak peduli jika pasangannya sudah mencapai kepuasan yang sama atau belum.

 

Padahal, kebanyakan wanita merasa belum puas ketika pria sudah mencapai orgasme. Jadi, jangan langsung berhenti berhubungan seks. Tetap lakukan penetrasi meskipun Kamu sudah mencapai orgasme.

 

Selama penetrasi, Kamu bisa menjelajahi tubuh pasangan lebih jauh supaya ia merasakan kepuasan yang sama, meskipun tidak mencapai orgasme. Jadi, jangan egois dan hanya memerhatikan kepuasan sendiri saat berhubungan seks. 

 

Baca juga: Sunat Dewasa dengan Gun Stapler, Seks Lebih Memuaskan!

 

Menurut ahli, ketiga poin di atas merupakan hal yang wanita inginkan dilakukan pria saat berhubungan seks. Pada intinya, yang wanita inginkan melebih sekadar kepuasan seksual saja, melainkan kepuasan emosional. Jadi, seks harus dilakukan dengan penuh perasaan.

 

Tidak hanya memerhatikan hal yang wanita inginkan dilakukan pria saat berhubungan seks. Ada banyak hal seksual lain yang bisa Kamu lakukan, meskipun tidak sedang berhubungan seks.

 

Sebagai contoh, Kamu bisa mengirimkan pesan seksual kepada pasangan, atau memberikan sentuhan seksual ketika ia sedang memasak atau melakukan kegiatan lainnya. Hal-hal kecil seperti itu bisa membangun suasana lebih baik untuk berhubungan seks. 

 

Baca juga: Hubungan Seks Bisa Meredakan Gejala Migrain?

 

Sumber:

Huffpost. 3 Things Women Wish Men Did In Bed. 2018.

Tinggalkan komentar