4 Tips Foreplay Untuk Tingkatkan Gairah Bercinta Wanita



Jakarta

Foreplay adalah aktivitas yang dapat membangkitkan gairah seksualitas sebelum melakukan hubungan intim. Dengan melakukan foreplay membuat seks lebih variatif serta membuat pasangan Anda bisa mendapatkan orgasme yang luar biasa.

Sama halnya saat olahraga, pemanasan perlu dilakukan sebelumnya agar otot menjadi renggang dan meminimalisir cedera yang akan terjadi. Foreplay bisa mencegah cedera misalnya dengan membuat lubrikasi vagina lebih optimal sehingga penetrasi mudah dilakukan.

Berikut 4 hal yang tidak boleh terlewat saat berhubungan intim seperti dikutip dari Menshealth:

1. Mulai perlahan

Berhubungan intim bukan soal mencari kenikmatan tetapi membuat pasangan makin dekat satu sama lain. Jangan terburu-buru melakukan penetrasi langsung tetapi mulailah dengan melepas baju setelah itu tunggu beberapa menit untuk saling apresiasi fisik.

Pujian-pujian positif dapat meningkatkan rasa percaya diri pasangan dan ini akan semakin meningkatkan gairah seksnya.

2. Stimulasi seluruh tubuh

Banyak pria hanya mempusatkan perhatian pada organ intim, melewatkan bagian sensitif yang lain. Tubuh wanita memiliki area-area yang sensitif seperti leher, paha, dan payudara. Pria bisa memulainya dengan membelai, menjilat, serta menggigit zona sensitif tersebut.

3. Jangan lupa cium

Jika merasa wanita kehilangan minat berhubungan intim, berciuman selalu menjadi cara terbaik untuk mengembalikan gairah seksualitas.

4. Seks oral

Saat berada di zona sensitif kemaluan wanita, teknik seks oral dengan lidah mengikuti pola angka-8 bisa diterapkan di sekitar klitoris. Mainkan zona itu secara perlahan dan lembut. Sesekali mainkan juga dengan jari-jari Anda.

Simak Video “Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

Tinggalkan komentar