5 Posisi Bercinta Favorit Pakar Seks, Tertarik Mencobanya?



Jakarta – Dalam berhubungan seks, tidak hanya pria yang ingin puas, wanita juga ingin dipuaskan. Dalam hal ini, seorang ahli seks Elle Chase, ACS, mengatakan seks bisa dinikmati keduanya saat posisinya pas.

Agar pasangan kamu juga merasakan kepuasan saat berhubungan seksual, mungkin posisi dari para ahli seks yang dikutip dari Cosmopolitan ini bisa dicoba.

1. The Sideways Ohm

Menurut Chase, ini adalah posisi atau gaya favoritnya. Dengan posisi ini, vagina bahkan analnya juga bisa merasakan sensasi yang nikmat, ditambah rangsangan pada klitorisnya.

“Dengan posisi ini, bisa menyesuaikan keinginan pasangan kamu. Si pria dapat meningkatkan daya dorongnya saat melakukan penetrasi. Sementara wanitanya bisa mengangkat kakinya lebih lebar, agar penetrasi semakin dalam dan nikmat,” katanya.

Jika pasangan kamu ingin lebih dalam, lebarkan sedikit bibir vaginanya atau letakkan bantal di bawah pinggul agar lebih maksimal.

2. The Dog Star

Posisi seks ini sangat disukai oleh ahli seks Dr Jenni Skyler, PhD. Dr Skyler sangat suka jika melakukan posisi ini di depan cermin besar atau menutup mata, sehingga bisa menikmati intensitas kecepatan saat melakukan penetrasi.

“Dengan melakukan posisi ini sambil menghadap cermin, kamu dan pasangan bisa menyalurkan energi intim yang lebih. Selain itu, juga bisa mengatur dorongan saat penetrasi dengan cara kontak mata di cermin,” jelasnya.

3. Side Scissors

Menurut ahli seks Kendra Holliday, posisi ini sangat nyaman dan menggairahkan. Pada posisi ini, si wanita harus berbaring miring dengan pria yang berada di belakangnya.

Dengan posisi ini, memudahkan penis untuk merangsang klitoris pasangan Anda. Sudut kemiringan si wanita juga bisa mempermudah akses penetrasi yang pas dan memuaskan.

4. The Pusher

Posisi ini akan lebih nikmat jika si pria lebih besar daripada wanitanya. Holliday mengatakan, posisi ini bisa membuat pasangan kamu merasakan kepuasan yang maksimal.

Caranya, baringkan pasangan kamu seperti posisi misionaris. Posisikan tubuh kamu berlutut atau ikut berbaring juga di atas si wanita. Lakukan penetrasi sambil mengarahkan kaki pasangan untuk mengapit pinggul Anda.

5. Cowgirl dengan vibrator

Untuk melakukan posisi favorit dari ahli seks dari Babeland, Lisa Finn, duduklah di atas kursi. Pasang vibrator kecil di tulang panggul pasangan Anda.

Setelah itu, mintalah pasangan duduk di atas kamu sambil melakukan penetrasi. Dengan adanya vibrator tersebut, kamu dan pasangan akan semakin bergairah karena getarannya.

Simak Video “Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)

Tinggalkan komentar