6 Posisi Seks Penetrasi Maksimal Untuk Pria dengan Mr P Kecil



Jakarta

Ada kalanya ukuran penis tak melulu jadi jaminan sesi bercinta berjalan mulus. Namun bagi pria ukuran penis memang jadi tolak ukur kepercayaan diri mereka saat bercinta.

Meski begitu, pria yang punya penis dengan ukuran lebih kecil tak perlu khawatir. Ada beberapa posisi seks yang bisa bantu sesi bercinta tetap lancar, dikutip dari Healthline:

1. Doggy style

Hadapkan posisi wanita membelakangi kamu. Usahakan kepala dan bahunya sejajar dengan bantal. Angkat sedikit pinggul wanita agar penetrasi terasa maksimal.

2. The hound

The hound merupakan variasi gaya doggy style, namun tidak menggunakan bantal sebagai penyangga. Sebagai gantinya, wanita bersandar kepada kepala tempat tidur sehingga vagina akan lebih rapat.

3. Reverse cowgirl

Gaya ini membuat wanita mengendalikan sesi bercinta. Dengan begitu, stimulasi serta kedalaman penetrasi pria bisa lebih diatur sesuai keinginan wanita.

4. The X-rated

Mirip reverse cowgirl di mana posisi wanita ada di atas pria. Bedanya wanita tidak duduk namun telungkup. Posisi ini membuat sudut pertemuan penis dan vagina lebih dekat sehingga penetrasi bisa lebih dalam.

5. The eagle

Pria duduk setengah jongkok di depan wanita yang mengangkang. Dengan begitu, pria bisa mengeksplorasi area vagina tanpa khawatir terjepit oleh paha.

6. The splitting bamboo

Mirip posisi The eagle, bedanya kaki wanita tidak mengangkang penuh, melainkan satu kakinya ditaruh di bahu pria. Sensasi penetrasi yang ditimbulkan bisa menstimulasi klitoris lebih baik, dengan risiko sedikit pegal.

Simak Video “Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)

Tinggalkan komentar