Agar Pasangan Tahan Lama di Ranjang


Terkadang pria tidak suka berlama-lama ketika berhubungan seks. Setelah mereka mencapai orgasme, biasanya hasrat untuk melanjutkan aktivitas seks sudah menurun, meskipun sang wanita belum mencapai kepuasan yang sama.

 

Apakah Geng Sehat sering mengalami ini? Tentunya bukan hal yang mengenakkan jika pasangan berhenti berhubungan seks padahal Geng Sehat masih belum puas dan masih ingin melanjutkannya. Enggak usah khawatir Gengs, berikut tips agar pasangan tahan lama di ranjang!

 

Baca juga: Begini Cara Mengatasi Momen Canggung Saat Berhubungan Seks!

 

Tips Agar Pasangan Tahan Lama di Ranjang

Pria seringkali menghentikan aktivitas seksualnya ketika sudah mencapai orgasme, padahal sang wanita belum puas dan ingin agar pasangannya bertahan lebih lama. Kalau Kamu sering mengalami hal yang disebutkan di atas, berikut tips agar pasangan tahan lama di ranjang!

 

1. Lakukan Pemanasan

Sebelum berhubungan seks, coba lakukan foreplay terlebih dahulu, misalnya berupa masturbasi sendiri. Kamu bisa meminta agar pasangan menonton Kamu melakukan foreplay sendiri hingga Kamu masturbasi.

 

Trik ini juga bisa mengecilkan jarak orgasme antara kalian berdua ketika berhubungan seks yang sebenarnya. Jadi, baik Kamu maupun pasangan bisa merasakan orgasme pada waktu yang hampir bersamaan. Ini menjadi salah satu trik agar pasangan tahan lama di ranjang.

 

2. Gunakan Cincin Penis

Cincin penis dipakai di bagian pangkal penis pasangan, biasanya di area batang atau testis penis. Cincin penis memberikan tekanan pada bagian pangkal penis, sehingga membatasi aliran darah. 

 

Lalu, apa gunanya cincin penis untuk membuat pasangan tahan lama di ranjang? Alat seksual ini bisa menunda orgasme pasangan. Jadi, mau tidak mau pasangan akan bertahan lebih lama di ranjang.

 

3. Coba Teknik Meremas

Menurut rekomendasi ahli, ketika pasangan sudah mau mencapai orgasme, mintalah agar ia menarik penetrasinya keluar, kemudian peganglah penisnya sambil meremas bagian kepala penisnya.

 

Kamu tidak perlu meremasnya dengan kuat, lakukan secara perlahan, tepat sebelum ia mencapai orgasme. Berikan sedikit tekanan di batang penis dengan ibu jari dan telunjuk Kamu. Hal ini bisa membantu menunda ejakulasi, sehingga pasangan tahan lama di ranjang.

 

Baca juga: Kembali Nyaman Berhubungan, Coba 6 Posisi Seks Setelah Melahirkan Ini!

 

4. Gunakan Kondom

Kondom mejadi lapisan ekstra yang memisahkan penis dan vagina. Jadi, sensasi penetrasi ketika menggunakan kondom tidak terlalu intens. Oleh sebab itu, hal ini bisa menunda orgasme pasangan cukup lama. Jadi, ini bisa menjadi trik agar pasangan tahan lama di ranjang.

 

5. Ganti Posisi

Kebanyakan pria bisa merasakan ketika mereka akan mencapai orgasme. Jadi, cobalah ganti posisi ketika pasangan Kamu merasa ia akan mencapai orgasme. Kamu sendiri sebenarnya bisa merasakan ini. Ketika pria akan mencapai orgasme, biasanya testis mulai mengencang.

 

Ketika pasangan sudah mau mencapai orgasme, coba ganti posisi sehingga Kamu yang memiliki kontrol. Cobalah melambatkan ritme gerak penetrasi untuk menunda orgasme pasangan. Hal ini bisa menjadi trik agar pasangan tahan lama di ranjang. 

 

6. Lanjutkan Meskipun Pasangan Sudah Mencapai Orgasme

Seks tidak selalu harus berhenti ketika orgasme sudah terjadi. Lakukan foreplay meskipun pasangan sudah mencapai orgasme. Dengan begini, kemungkinan pasangan akan mengalami ereksi atau orgasme lagi, sehingga lebih tahan lama di ranjang. 

 

Baca juga: Ganggu Aktivitas Seksual, Inilah Makanan Penyebab Bau pada Miss V

 

Sumber:

Women’s Health. Smart AF Ways To Make Him Last Longer In Bed. November 2019.

Healthy Women. Ways to Help Him Last Longer in Bed. Mei 2018.

Tinggalkan komentar