Bercinta Sambil Berolahraga! 3 Posisi Ini Juga Bikin Bugar



Jakarta

Seks pada dasarnya memang sudah terhitung sebagai suatu bentuk aktivitas fisik yang setara berolahraga. Tapi tak ada salahnya untuk menambahkan sedikit ekstra stimulasi menggunakan posisi-posisi olahraga seperti lunge dan plank.

Jika Anda dan pasangan Anda juga pecinta kebugaran, maka posisi-posisi berikut sangat cocok untuk Anda berdua. Dikutip dari Cosmopolitan, 3 posisi seks ini menggabungkan olahraga dengan sesi bercinta, yang berfokus pada wanita:

1. The Lunge-Taker

Dalam posisi ini, wanita melakukan posisi lunge yang digabung dengan woman in top. Posisi in bisa membantu Anda berdua mendapatkan stimulasi ekstra yang dibutuhkan untuk orgasme. Untuk wanita, mulailah dengan posisi woman on top, lalu tarik salah satu kaki lurus ke belakang. Lalu miringkan pinggang Anda agar lebih nyaman, gerakkan penetrasi melawan tulang selangka pria untuk stimulasi klitoris ekstra. Agar tak cepat capek, condongkan tubuh agak ke belakang untuk memperdalam penetrasi.

2. The Plankfurter

Mulai dengan posisi doggy style, lalu posisikan kedua tangan wanita seperti posisi plank, yakni tumpukan berat badan ke kedua siku dengan tegap dan tepat. Kencangkan otot perut dan tatap ke area di antara kedua lengan.

3. The Hot Seat

Saat wanita atau pria berada di posisi atas saja sudah menjadi posisi terbaik untuk sembari berolahraga. Namun jika ingin menambahnya, lakukan posisi ini. Pada dasarnya ini adalah posisi woman on top, tapi dengan sedikit inovasi. Posisikan kedua kaki berjongkok sehingga tubuh wanita tak benar-benar duduk di atas pria, sehingga beban tubuh bertumpu pada kedua paha.

Simak Video “Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)

Tinggalkan komentar