Bukan dengan Mentimun, Bahan Ini Bisa Untuk Bersihkan Miss V



Jakarta

Sebagai organ intim, vagina harus dijaga kebersihannya. Misalnya setelah buang air kecil, menstruasi, bahkan setelah berhubungan seks.

Untuk membersihkannya, banyak produk yang dianjurkan tentunya dengan jumlah pH yang sesuai. Tapi, Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk membersihkannya.

Malah, sebelumnya ada cara aneh yang menggunakan mentimun. Caranya kupas mentimun, dan masukkan begitu saja ke dalam vagina, lalu diputar selama 20 menit. Meski katanya ‘ampuh’, sangat tidak dianjurkan untuk mencobanya.

Dikutip dari Cosmopolitan, berikut ini bahan alami yang bisa digunakan untuk membersihkan vagina.

1. Daun lemon

Daun lemon mengandung senyawa limonene, yang bersifat anti-mikroba, antibiotik, dan anti-alergi. Daun lemon ini bisa menghilangkan bau busuk dan membantu membersihkan vagina.

Caranya, rebus beberapa helai daun, diinginkan dalam suhu kamar. Setelah dingin, cuci seluruh area vagina.

2. Gel lidah buaya

Hampir semua yang berkaitan dengan kulit ditangani dengan gel lidah buaya. Terutama gel yang benar-benar diekstrak langsung dari lidah buaya.

Caranya, larutkan gel lidah buaya khusus vagina ke dalam satu gelas air. Cuci atau basuh ke seluruh area. Gel lidah buaya ini bisa membantu melembabkan vagina yang kering.

3. Yogurt

Bahan lain yang bisa juga digunakan sebagai pembersih vagina adalah yogurt. Yogurt ini kaya akan probiotik yang bisa membantu membersihkan dan menghilangkan bau pada vagina.

Namun, sebelum menggunakan bahan-bahan di atas, sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter. Saran dari ahli mungkin akan lebih efektif dalam membersihkan dan menghindari infeksi pada vagina.

Dari sekian banyak cara, membersihkan vagina dengan air juga sudah cukup aman dan membantu. Dengan air, vagina bisa tetap bersih, steril, dan terhindar dari infeksi, jika caranya benar dan airnya bersih.

Simak Video “Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)

Tinggalkan komentar