Cairan Sperma yang Sehat, Bisakah Dikenali dari Rasanya?




Jakarta – Mungkin membicarakan rasa sperma adalah topik yang sangat tidak umum untuk dibahas. Cairan sperma terkadang tertelan atau terasa biasanya pada wanita yang melakukan seks oral atau fellatio pada pria.

Namun, sebenarnya seperti apa sih rasa cairan sperma pria yang sehat? Berikut penjelasan dari para ahlinya, jika kamu penasaran.

Dr Shirin Larkhani menjelaskan bahwa cairan sperma atau semen dapat memiliki rasa yang berbeda tiap orang, tapi ada beberapa rasa yang bisa mengindikasikan bahwa sperma tersebut sehat.


“Beberapa cairan berkombinasi dengan sperma untuk menjadi semen (cairan sperma), sehingga akan mempengaruhi rasanya. Sperma melewati vas deferens dan menuju ampulla, di mana sebuah antioksidan yang sama diproduksi dalam sebuah jamur, sehingga mempengaruhi rasa sperma yang sedikit seperti jamur,” jelasnya, dikutip dari Cosmopolitan.

Ampulla, ia melanjutkan, juuga menambah fruktosa yang bisa menyebabkan adanya rasa manis. Saat seorang pria berejakulasi, makin banyak cairan tubuh yang bertambah ke kelenjar prostat dan vesikula seminalis yang dapat mengubah rasa dan bau. Baunya terkadang mirip seperti pemutih karena kandungan alkalin.

Dr Larkhani menyebutkan bahwa cairan sperma yang sehat biasanya berwarna putih atau abu-abu, lebih kental dari pada air dan mirip seperti jeli, namun kadang bisa berwarna kekuningan juga. Lalu apakah mengonsumsi makanan juga bisa membuat cairan sperma terasa lebih ‘enak’?


Simak Video “Ingin Memperbanyak Produksi Sperma? Ini Caranya!
[Gambas:Video 20detik]

Tinggalkan komentar