Normalkah Bila Miss V Tidak Berdarah pada Malam Pertama?



Jakarta

Masih sering beredar informasi atau anggapan di tengah masyarakat yang menyebut Miss V akan berdarah saat malam pertama berhubungan badan dengan suami. Hal ini didasari kepercayaan bahwa vagina yang berdarah menandakan keperawanan wanita.

Lalu apakah artinya wanita yang tak berdarah di malam pertama sudah tidak perawan atau tidak normal?

Seksolog Profesor Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, pernah menjelaskan bahwa tidak selamanya selaput dara yang robek akan berdarah. Selain itu keperawanan juga tidak bisa diukur oleh kondisi selaput dara.

“Justru yang bagus itu nggak sakit atau tidak berdarah. Wanita bisa saja tidak berdarah saat terjadi penetrasi dan selaput daranya robek, karena artinya si pria sudah bisa merangsang wanita dengan baik,” kata Prof Wimpie beberapa waktu lalu.

Ketika seorang perempuan terangsang maka aliran darah akan mengalir dengan cepat dan lancar. Kondisi ini menyebabkan seluruh pembuluh darah melebar termasuk di bagian vagina sehingga organ intim jadi lebih elastis.

Untuk itu sebaiknya pasangan melakukan ‘foreplay’ (pemanasan) yang cukup pada malam pertama hingga lubrikasi vagina optimal dan bisa mencegah perdarahan yang menyakitkan.

Simak Video “Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)

Tinggalkan komentar