Posisi Seks Terbaru – GueSehat


Kata apa yang menggambarkan kehidupan seks Kamu dengan pasangan pada tahun lalu, Gengs? Apakah membosankan? Kalau iya, tahun ini mungkin sudah saatnya Kamu dan pasangan mencoba posisi seks terbaru. Menurut beberapa sex expert, ada beberapa posisi seks terbaru yang akan tren di 2020. Apa sajakah itu?

 

Posisi Seks Terbaru yang Akan Tren di 2020

Agar kehidupan seks Kamu tidak membosankan selama 2020, berikut beberapa posisi seks terbaru yang akan tren di 2020!

 

1. Bend Over Baby

Menurut sex expert asal Kanada, Jess O’Reilly, Ph.D, bend over baby adalah peningkatan dari posisi seks doggy style. Posisi seks terbaru yang satu ini membutuhkan bantal khusus untuk mendukung selama berhubungan intim. Untuk melakukan posisi ini, tempatkan bantal di pinggir ranjang dengan wanita berdiri di depannya.

 

Kemudian, membungkuklah di atas bantal itu. Dengan posisi tersebut, bokong akan menungging, sedangkan tubuh bisa berbaring santai di ranjang sehingga memudahkan penetrasi. Selain itu, sudut ini juga akan membuka vagina untuk penetrasi yang lebih dalam disertai dengan stimulasi tangan di zona sensitif atau titik-titik erotis.

 

Baca juga: Posisi Seks Ideal Berdasarkan Bahasa Cinta yang Kamu Anut! 

 

2. Misionaris dengan penetrasi ganda

Beberapa dari kita mungkin berpikir kalau misionaris merupakan posisi seks yang biasa saja dan tidak istimewa. Nyatanya, double penetration missionary atau misionaris dengan penetrasi ganda ini diprediksi oleh sex expert sebagai posisi yang akan tren di 2020 lho, Gengs. 

 

Untuk melakukan posisi seks terbaru ini, Kamu dan pasangan cukup menyiapkan pelumas dan sex toy, seperti vibrator. Kamu bisa menggunakan pelumas dan vibrator selama melakukan posisi misionaris. Hal ini dilakukan agar mendapatkan penetrasi ganda, penis dan vibrator secara bergantian. 

 

3. Masturbasi Bersama

Mutual masturbation atau masturbasi bersama merupakan salah satu yang dipredikasi akan menjadi tren di 2020 menurut Lisa Finn yang merupakan sex expert asal New York. “Masturbasi bersama ini ialah saat Kamu dan pasangan merangsang diri sendiri di depan satu sama lain, entah duduk atau terbaring bersampingan,” ungkap Lisa. 

 

Setelah itu, Kamu atau pasangan bisa saling menyentuh satu sama lain sambil berpandangan melakukan hal yang sama. “Sentuh pasanganmu pada titik, seperti lengan, leher hingga kaki. Hal ini untuk meningkatkan keintiman,” jelas sex expert asal Amerika Serikat itu. 

 

Baca juga: Posisi Seks Sesuai Ukuran Penis

4. Playful Rider

Woman on top mungkin merupakan posisi bercinta yang lama-kelamaan membuat Kamu dan pasangan bosan. Nah, playful rider bisa menjadi posisi seks terbaru bagi Kamu dan pasangan Gengs. Kamu cukup memanfaatkan vibrator dengan stimulasi lainnya agar hubungan intim terasa lebih seru. Untuk melakukan posisi ini, wanita berada di atas dan mintalah pasangan untu menggunakan vibrator. Hal ini dilakukan untuk merangsang klitoris. 

 

5. Masturbasi yang menenangkan

Menurut sex expert, 2020 menjadi tahun yang ‘merdeka’. Artinya, Kamu atau pasangan punya kebebasan untuk melakukan masturbasi, tanpa harus selalu melakukan hubungan intim dengan pasangan. “Berikan waktu untuk menjelajahi sendiri zona sensitif seksualmu yang lain, seperti paha, puting, lengan, hingga leher,” ungkap Lisa Finn. 

 

Itulah tadi kelima posisi seks terbaru yang akan tren di 2020 menurut prediksi beberapa sex expert. Kamu dan pasangan berencana mencoba posisi seks terbaru yang mana nih? Semoga kehidupan seks Kamu dan pasangan tetap terus menggairahkan, ya!

 

Baca juga: Tiga Posisi Seks Agar Wanita Cepat Orgasme!

Oh iya, kalau Kamu atau pasangan punya masalah seputar kesehatan atau hal lain yang ingin ditanyakan pada dokter atau ahli, jangan ragu untuk menggunakan fitur ‘Forum’ yang tersedia di GueSehat.com. Cobain sekarang yuk fiturnya, Gengs!

 

 

Referensi:

Health. 2019. The 5 Sex Positions Everyone Will Be Trying in 2020

Tinggalkan komentar